5 RESEP JAJANAN YANG PERLU DICOBA

5 RESEP JAJANAN YANG PERLU DICOBA

Hallo Mas Bro/ Mbak Bro.

Waktu luang kadang membingungkan, meski sibuk juga menjemukan. Nah, untuk mengisi waktu luang bolehlah kita mencoba sesuatu yang baru, biar hidup tidak begini-begitu saja.

Kalau hanya menulis artikel atau buku saja sih sudah hidangan keseharian bagi Sobat guru nusantara. Bagamana kalau mencoba hal baru, misal memasak. Waduh. Cowok kok memasak?. Tenang Brader, tidak apalah sesekali kita berkecimpung di dunia perpancian yang identik dengan Mak-Mak ini. Ya, itung-itung latihan kalau Sang Istri bepergian.

Pengalaman saya, memasak sangat mudah karena saya sendiri biasanya memasak air dan mie instan. Heuheu.

Kali ini saya akan membagikan beberapa resep yang akan saya coba, atau Sobat juga sudah mempunyai niatan untuk mencobanya setelah membaca tulisan tidak berbobot ini. Heuhue.
Resep yang saya bagikan ini merupakan resep sederhana jajanan yang bisa dicamil untuk menemani waktu santai atau mengerjakan tugas. Apa saja? Langsung saja kita lihat pada resep-resep di bawah ini.

5 Resep Jajanan yang Perlu Dicoba

Resep Cupcake Pisang Vanilla

Resep Waffle Belgia

Resep Pisang Gulung Isi Cokelat

Resep Adonan Moscovish

Resep Kacang Telur Balado

Oke Mas Bro/ Mbak Bro, sudah dibuka? Kalau sudah, lekas coba dipraktikkan di rumah masing-masing ya. Jangan di rumah mertua apalagi di rumah tetangga. Waduh, bisa berbahaya.

Selamat mencoba. Salam Panci Mania.

DMCA.com Protection Status

Comments