SDN Jetis 3 Menjaga Tradisi Juara OBIBA 2018

SDN Jetis 3 Menjaga Tradisi Juara OBIBA 2018



LAMONGAN - Minggu, 18 Februari 2018, menjadi hari yang patut membuat khalayak Jetis 3 bangga dan berbahagia. Pasalnya, hari ini delegasi SDN Jetis 3 Lamongan turut meramaikan perhelatan olimpiade Bahasa Inggris dan Bahasa Arab (OBIBA) 2018 yang diselenggarakan secara rutin oleh MTs Terpadu Roudlotul Quran.

Dalam kesempatan OBIBA kali ini, yang terdiri dari 5 bidang lomba, siswa SDN Jetis 3 hampir mengisi deretan teratas 10 besar pada masing-masing bidang. Pada dua bidang lomba yakni ESC (English Smart Contest) dan Speech Contest, sebanyak 11 siswa SDN Jetis 3 Lamongan berhasil "menggondol" juara. Siapa saja mereka?

Pada bidang ESC, 9 siswa berhasil menjadikan nama mereka sebagai juara. Sembilan siswa ini terbagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 3 peserta. Daftar nama pemenang tersebut antara lain:

Juara 1
Nayla Hafidzah Nur Himawan
Salsabilla Lirabbiha Bunga Ramadhani
Fatihah Permata Pertiwi

Juara 2
Alzena Dyan Gusla
Katin Adhara
Angeline Masbudi

Juara 3
M. Ikhsan Syamsudin
Achmad Fadhl Mohamad
Falisha Nayla Nur R.

Tak cukup puas, pada bidang Speech Contest, 2 siswa SDN Jetis 3 meraih juara 1 dan juara 3. Para pemenang tersebut antara lain:
Juara 1 Syafa Silvia R.
Juara 3 Garneta

Kepala Sekolah dan Segenap dewan guru SDN Jetis 3 Lamongan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dan tak lupa, rasa bangga kami sampaikan kepada seluruh siswa SDN Jetis 3 Lamongan yang ikut berkompetisi karena mereka telah dengan berani melalui proses berkompetisi. Tetap semangat dan terus berproses meraih mimpi masa depan. *(nur kholis huda)

Comments