SDN Jetis 3 Juara Umum S2C (LAGI)

SDN Jetis 3 Juara Umum S2C (LAGI)


LAMONGAN - Hari Minggu biasanya menjadi hari yang santai, hari libur bagi seluruh siswa. Tetapi tidak dengan beberapa siswa kelas 6 SDN Jetis 3  Lamongan yang giat mengikuti Snesa Scout Competition (S2C) 2018. Meski hari Minggu, mereka sangat antusias dan semangat untuk berkompetisi.

S2C merupakan ajang kompetisi pramuka yang rutin diselenggarakan oleh SMPN 1 Lamongan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari S2MEC dan STC yang terlebih dulu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi SMPN 1 Lamongan.

Pada kesempatan kali ini, SDN Jetis 3 berhasil memborong beberapa bidang pada S2C, antara lain: Juara 1 PBB Kreasi, Juara 1 Pramuka Cerdas (putra), dan Juara 1 Pionering (putri). Dari perolehan 3 emas ini, akhirnya SD Negeri Jetis 3 Lamongan mendapat predikat juara umum. Hal ini membuktikan bahwa SDN Jetis 3 berhasil mempertahankan mahkota juara umum tahun sebelumnya.

Rasa syukur dan ucapan selamat disampaikan oleh Kepala Sekolah kepada anak-anak dan pembina yang telah berdarah-darah untuk meraih dan mempertahankan kejuaraan ini.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh wali murid yang turut mendukung kegiatan ini. Tanpa dukungan dari wali murid, hal ini mustahil diraih, tuturnya. *

Comments