PERPUSDA LAUNCHING PROGRAM FP2L

PERPUSDA LAUNCHING PROGRAM FP2L

Dinas Perpustakaan Daerah kabupaten Lamongan menyambut antusias para penulis dan pegiat literasi di Lamongan. Pada kesempatan ini, FP2L atau yang mempunyai kepanjangan Forum Penulis dan Pegiat Literasi Lamongan mengadakan temu penulis (2) yang merupakan kelanjutan dari temu penulis (1) pada bulan April 2018.


Selain mengadakan temu penulis, FP2L melaunching program yang akan diwujudkan dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Kata Alang, penggagas FP2L, sebuah gebrakan acara besar sangat mudah diwujudkan. Namun, sebuah gerakan dengan kekuatan ruh emosional di dalamnya sangatlah sulit. Untuk itu, harapannya, FP2L bisa menjadi jembatan antara satu penulis dengan penulis lainnya. Sehingga, antar penulis bisa saling mendukung dalam berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat, Perpusda Lamongan sanggup memberi ganti cetak/ membeli karya penulis sebagai bentuk deposit di Perpusda.

Dalam jangka panjang, harapan Perpusda bisa mewujudkan panen raya penulis Lamongan yang dikemas dengan acara besar.


Meski, dalam acara ini dihadiri oleh banyak penulis dengan berbeda latar belakang, tetapi suasana diskusi terlihat hangat dengan antusias dan dukungan untuk kemajuan literasi di Lamongan.

Comments