CARA CEPAT MENAMBAH SUBSCRIBE CHANNEL YOU TUBE

CARA CEPAT MENAMBAH SUBSCRIBE CHANNEL YOU TUBE

Liburan semester menjadi pengalaman baru bagi saya. Pada liburan kali ini, saya mencoba "latah" mengelola channel you tube yang sedang digandrungi kawula netizen dari muda-tua, kaya-miskin, hingga segala makhluk di bumi ini.

Menjadi content creator you tube, sudah pasti membutuhkan yang namanya penonton, karena dengan banyaknya penonton secara otomatis akan menambah jumlah jam tayang sebagai syarat kelayakan sebuah channel untuk mendapat monetisasi dari pihak rekanan youtube dan google.

Penonton akan semakin bertambah dengan cepat jika subscriber channel juga semakin banyak, selain (juga) sebagai syarat kelayakan, subscriber menjadi penonton otomatis dengan munculnya notifikasi jika subscriber tersebut menyalakan tanda lonceng pada ikon channel.

Nah, permasalahannya. Bagaimana cara cepat menambah subscriber channel?

Disini saya mempunyai ilmu yang sangat ajaib dan bisa langsung dipraktikkan oleh sobat-sobat creator sekalian. Yuk langsung simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

Pertama, sobat harus membuat channel terlebih dahulu. Mustahil mempunyai subscriber jika tidak mempunyai channel.

Kedua, tentukan topik channel sobat. Upayakan niche sobat hanya dalam satu pembahasan, misal: gaming, tutorial android, tutorial aplikasi pc, atau yang lainnya. Semakin menarik maka semakin banyak subscriber yang berminat.

Ketiga, buatlah video yang menarik atau video yang banyak dicari orang. Dengan video menarik, meaki banyak video dari channel yang sama, maka penonton tidak ragu untuk menjadi subscriber. Bisa juga dengan video yang sedang dicari orang, sesuai musimnya.

Keempat, ini bagian paling ajaib. Sobat bisa meminjam gawai teman-teman sobat. Lalu klik subscribe pada channel agan. Jika dalam satu kantor ada 30 orang, maka dalam hitungan 10 menit, sobat bisa mendapatkan 30 subscriber sekaligus.
Langkah ini bisa dilanjutkan ke teman-teman warung kopi, komunitas, atau teman-teman dalam lingkup lainnya.
Insya Allah, dalam satu hari bisa mencapai ratusan subscriber. Heuheu.

Bagaimana? Jangan tunggu lama-lama, selamat mencoba.

Oh iya, subscribe channel saya boleh kok. Geeraatiiis. Heuheu.

https://www.youtube.com/c/nurkholishuda


DMCA.com Protection Status

Comments