SDN JETIS 3 MENJUARAI LOMBA SISPRES KABUPATEN LAMONGAN 2018

SDN JETIS 3 MENJUARAI LOMBA SISPRES KABUPATEN LAMONGAN 2018


LAMONGAN - Rabu, 21 Maret 2018.

Sebagai lanjutan lomba siswa berprestasi tingkat SD se-kecamatan Lamongan tahun 2018, dua siswa SDN Jetis 3 Lamongan mengikuti lomba siswa berprestasi tingkat SD Kabupaten Lamongan. Kedua siswa SDN Jetis 3 Lamongan ini sebagai duta kecamatan Lamongan. Perlombaan diikuti oleh 27 kecamatan yang terdiri dari peserta putra dan peserta putri.

Dalam lomba siswa berprestasi kabupaten Lamongan tahun ini terdiri dari tes tulis, tes wawancara, dan tes kesenian/ keterampilan. Masing-masing peserta terlihat khusyu' melakoni tiap tahap perlombaan. Dari satu bidang ke bidang lain, peserta dikarantina dalam satu ruangan, hal ini dilakukan untuk kelancaran perputaran pada masing-masing aspek penilaian.

Dari hasil rekap nilai panitia, terjadi persaingan nilai antar peserta, baik peserta putra maupun peserta putri. Selisih nilai dari satu peserta dengan peserta lain terpaut beberapa poin, hal ini menunjukkan terjadi persaingan prestasi yang berimbang antar kecamatan Hingga pada pukul 15.00 WIB, pengumuman juara dibacakan oleh panitia yang juga dipampangkan pada layar proyektor yang bisa dilihat oleh semua peserta dan pendamping.

Juara 1 PUTRA dan PUTRI diraih oleh SDN Jetis 3 Kecamatan Lamongan, dengan rincian sebagai berikut:

PUTRA
Juara 1 ABDUL HADI asal SDN Jetis 3 Kecamatan Lamongan


PUTRI
Juara 1 SHAFA SYLVIA RAHMA asal SDN Jetis 3 Kecamatan Lamongan

Comments