KISI-KISI USBN SD MI TAHUN 2019 LENGKAP DENGAN INDIKATOR

KISI-KISI USBN SD MI TAHUN 2019 LENGKAP DENGAN INDIKATOR

Assalamualaikum wr. wb.

Halo sobat-sobat guru kelas 6, Bapak/ Ibu orang tua yang budiman.

Tahun ini, POS USBN sudah kita baca bersama beserta kisi-kisi USBN 2019 yang dipastikan menggunakan irisan KTSP dan Kurikulum 2013. Pastinya hal ini sudah membuat dag-dig-dug untuk persiapan pelaksanaan USBN yang dijadwalkan pada tanggal 22 hingga 24 April 2019. Pasalnya sebagian sekolah masih menggunakan KTSP dan sisanya menggunakan Kurikulum 2013 pada tingkat kelas 6.

Meski demikian, sudah, jangan terlalu khawatir khususnya Bapak/ Ibu orang tua kelas 6 karena para guru kelas 6 saya yakini sudah menyusun strategi dan all out memikirkan nasib putra-putri didiknya tersebut.

Nah, untuk memudahkan dalam persiapan, pembahasan, latihan, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pelaksanaan USBN SD 2019 ini, akan saya bagikan kisi-kisi terbaru lengkap dengan indikator.

Paling tidak, hal ini bisa menjadi acuan dan memudahkan dalam memilih dan memilah soal mana yang akan diprediksikan keluar pada saat pelaksanaan USBN SD.

Tentunya, kita semua berharap pelaksanaan USBN SD ini berjalan lancar dan yang terpenting pelaksanaan ini akan sesuai dengan tujuan pendidikan, tak sekadar formalitas atau bahkan menjadi ajang yang tidak kita inginkan. Heuheu.

Selengkapnya kisi-kisi lengkap tersebut bisa diunduh pada tautan di bawah ini. Salam.


UNDUH KISI-KISI USBN SD 2019


DMCA.com Protection Status

Comments