PENTAS AKHIR PEMBELAJARAN TAHUN 2018

PENTAS AKHIR PEMBELAJARAN TAHUN 2018

Dengan berakhirnya kegiatan pembelajaran kelas 6 di SD Negeri Jetis III Lamongan yang ditutup dengan pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) pada tangga 3 s.d. 5 Mei 2018, maka seperti sekolah pada umumnya, SD Negeri Jetis III Lamongan mengadakan semacam pelepasan siswa kelas 6.

Hanya saja, pada kegiatan pelepasan siswa kali ini dikemas dalam acara pentas kegiatan akhir pembelajaran, mengingat pengumuman kelulusan masih disampaikan pada tanggal 4 Juni 2018. Pada kegiatan kali ini dimeriahkan oleh beberapa tampilan mulai dari unjuk ekstrakurikuler oleh siswa-siswi SD Negeri Jetis III antara lain: penampilan band siswa, penampilan group Al Banjari, penampilan kelompok tari, penampilan kelompok pianika kelas 1, dan penampilan ekstra lainnya. Selain itu juga dimeriahka oleh tampilan hasil kejuaraan seperti lomba mendongeng, parade musik tradisional, dan kejuaraan lainnya

Tidak mau kalah dengan putra-putrinya, pada kegiatan kal ini juga dimeriahkan oleh penampilan gerak dan lagu dari paguyuban kelas 1 sampai dengan kelas 5. Tampilan dari paguyuban kelas cukup mengundang perhatian undangan. Dengan seragam yang nampak cerah hingga lantunan lagu yang hanya digarap dalam waktu singkat. Tampilan tersebut bisa dilihat pada tayangan video berikut ini.

DMCA.com Protection Status

Comments

mantap pementasannya. www.ipung.net
Nur Kholis Huda said…
terima kasih apresiasinya gan