MODUL SUKSES USBN 2019

MODUL SUKSES USBN 2019

USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) yang dilaksanakan pada jenjang SD memang selalu berubah kisi-kisi tiap tahunnya. Hal ini pastinya lumayan membuat bingung para guru, orang tua, atau bahkan para siswa kelas 6 (eh untuk yang terakhir, benar nggak sih?, biasanya sih siswanya malah santai, hehe).
Untuk persiapan pelaksanaan USBN tersebut, kawan saya dari Lumajang yang tergabung dalam kelompok belajar EBI membagikan modul untuk meraih kesuksesan dalam menghadapi USBN. Ya, pastinya harus dipelajari, jangan didownload saja, hehe.

Modul ini berisi materi dan latihan soal lengkap sesuai dengan perubahan kisi-kisi terakhir. Pastinya memuat jenis soal HOTS. Sudah tahu-kan apa itu soal HOTS? Kalau menurut para ahli sih HOTS memiliki kepanjangan High Order Thinking Skill. Wah, susah ya, apa artinya? buka kamus masing-masinglah.

Biar tidak panjang-panjang nih gan, langsung saja modul sukses USBN bisa didownload pada tautan di bawah ini. Ucapan terima kasih untuk Tim Lumajang, Mas Enjang dkk. Semoga menjadi amal jariyah ilmunya.

download DISINI

DMCA.com Protection Status

Comments