BUPATI LAMONGAN MEMBERI PENGHARGAAN SISWA DAN GURU BERPRESTASI

BUPATI LAMONGAN MEMBERI PENGHARGAAN SISWA DAN GURU BERPRESTASI

Kamis, 2 Mei 2019 - Bertepatan dengan peringatan hari pendidikan nasional, kabupaten Lamongan melalui dinas pendidikan menggelar upacara peringatan hardiknas 2019 di aun-alun Lamongan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh dinas pendidikan kabupaten Lamongan sebagai panitia penyelenggara dan dihadiri jajaran pemerintah daerah kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan memberikan penghargaan dalam peringatan hardiknas 2019
Bupate Fadheli selaku instruktur upacara membacakan pesan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi. Selain itu, Bupati Lamongan juga memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan upacara yang berjalan khidmat dan lancar oleh petugas dan peserta upacara. Bupati Fadheli juga mengapresiasi tampilan-tampilan siswa dari Tari Desaku Pintar dan paduan suara siswa SD/ MI se-kecamatan Lamongan.

Pada akhir acara, Bupati Lamongan ini juga memberikan penghargaan kepada siswa, guru, dan kepala sekolah atas prestasi yang diraih pada tingkat provinsi, nasional, dan internasional pada tahun 2018/ 2019. Hal ini membuktikan bahwa kabupaten Lamongan memang layak dipertimbangkan sebagai kabupaten yang kompetitif dalam bidang pendidikan.

Jajaran korwil kecamatan Lamongan dan peraih penghargaan
Beberapa kejuaraan yang diraih siswa di tingkat internasional antara lain: Juara 2 Informatrix di Bucharest Rumania, Medali Perak ASPC di Thailand, dan Supercross International Championship.

Sedangkan prestasi sekolah diraih oleh: SDN Jetis III Lamongan sebagai juara 2 Lomba Budaya Mutu Nasional, SMPN 1 Lamongan sebagai sekolah adiwiyata nasional, dan SMUN 2 Lamongan sebagai sekolah adiwiyata mandiri nasional.

Untuk kategori guru antara lain: Juara 1 Lomba Web Pembelajaran tingkat Provinsi dan Juara 1 kompetensi keahlian perhotelan tingkat nasional.

DMCA.com Protection Status

Comments